10 Makanan Anti Aging

10 Makanan Anti AgingMenurut pakar kesehatan, dan gizi, penuaan dapat dipengaruhi oleh faktor makanan. Menurut pakar kesehatan, dan gizi, penuaan dapat dipengaruhi oleh faktor makanan. Namun, mengurus luar sebagai krim anti-penuaan tidak cukup. Anda juga perlu mengubah beberapa kebiasaan, termasuk memperbaiki pola makan. Untuk itu, berikut adalah jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk memperlambat proses penuaan:
Baca lebih lanjut

7 Tips Cara Jaga Jantung Sehat

7 Tips Cara Jaga Jantung SehatMemiliki jantung sehat harus menjadi impian bagi semua orang. Dengan hati yang sehat, tubuh yang sehat juga. Hal ini karena hati merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh kita. Jantung memompa darah yang mengandung nutrisi ke seluruh organ tubuh. Saat ini, penyakit jantung tidak tahu usia, orang-orang muda bisa terkena penyakit jantung. Untuk itu, mengetahui langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung.

Penyakit jantung masih menjadi penyebab utama kematian bagi pria dan wanita. Salah satu tindakan pencegahan yang bisa dilakukan adalah menghindari faktor risiko yang diketahui dan gejala. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga jantung agar tetap sehat:
Baca lebih lanjut

10 makanan ringan yang sehat untuk tubuh Anda

10 makanan ringan yang sehat untuk tubuh AndaMakanan ringan yang pada dasarnya berfungsi untuk memberikan nutrisi dan mengurangi kelaparan sambil menunggu untuk makan, dan untuk menjaga gula darah tidak turun. Apa yang perlu kita lakukan adalah hanya memilih camilan lebih pintar dari kita. Tidak hanya sekedar camilan lezat, tetapi juga sehat.Mengkonsumsi makanan ringan tidak hanya untuk memblokir perut kelaparan. Tetapi juga harus dipertimbangkan dari segi kesehatan terkandung di dalamnya.
Apakah Anda adalah orang yang suka ngemil? Banyak yang mengatakan bahwa ngemil bisa membuat berat badan Anda naik, benar?
Makanan ringan atau makanan kecil atau camilan adalah istilah populer, biasanya dimakan untuk menghabiskan waktu luang menonton televisi atau bekerja, bahkan ada juga yang makan makanan ringan sebelum atau kadang-kadang setelah makan utama.
Camilan sehat Anda dapat mengkonsumsi meliputi: Pisang, Wortel, Yogurt, blueberry, es krim, almond kacan, gelatin, pisang, popcorn, wortel, brokoli, makanan ringan tidak hanya akan memuaskan selera lidah Anda tetapi juga menambah asupan nutrisi.
Harus mengkonsumsi makanan ringan rendah kalori dan kaya kalsium. Seperti apa?
Baca lebih lanjut

Halo dunia!

Ini adalah pos pertama Anda. Klik tautan Sunting untuk mengubah atau menghapusnya, atau mulai pos baru. Jika Anda menyukai, gunakan pos ini untuk menjelaskan kepada pembaca mengapa Anda memulai blog ini dan apa rencana Anda dengan blog ini.

Selamat blogging!