10 makanan ringan yang sehat untuk tubuh Anda

10 makanan ringan yang sehat untuk tubuh AndaMakanan ringan yang pada dasarnya berfungsi untuk memberikan nutrisi dan mengurangi kelaparan sambil menunggu untuk makan, dan untuk menjaga gula darah tidak turun. Apa yang perlu kita lakukan adalah hanya memilih camilan lebih pintar dari kita. Tidak hanya sekedar camilan lezat, tetapi juga sehat.Mengkonsumsi makanan ringan tidak hanya untuk memblokir perut kelaparan. Tetapi juga harus dipertimbangkan dari segi kesehatan terkandung di dalamnya.
Apakah Anda adalah orang yang suka ngemil? Banyak yang mengatakan bahwa ngemil bisa membuat berat badan Anda naik, benar?
Makanan ringan atau makanan kecil atau camilan adalah istilah populer, biasanya dimakan untuk menghabiskan waktu luang menonton televisi atau bekerja, bahkan ada juga yang makan makanan ringan sebelum atau kadang-kadang setelah makan utama.
Camilan sehat Anda dapat mengkonsumsi meliputi: Pisang, Wortel, Yogurt, blueberry, es krim, almond kacan, gelatin, pisang, popcorn, wortel, brokoli, makanan ringan tidak hanya akan memuaskan selera lidah Anda tetapi juga menambah asupan nutrisi.
Harus mengkonsumsi makanan ringan rendah kalori dan kaya kalsium. Seperti apa?

1. Smoothie Blueberry
Blueberry Smoothie = 93 kalori. Smoothie menjadi salah satu cara lezat untuk mendapatkan tambahan kalsium dan antioksidan. Blend cup sepertiga dari yogurt non-fat dengan dua pertiga cangkir blueberry beku dan es. Jika blueberry mahal, menggantinya dengan stroberi.
Smoothie ini akan memperlambat cara minum Anda. Semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan makanan ringan ini, itu akan menjadi lebih menyenangkan.
2. Es Krim
Setengah cangkir es krim rendah lemak = 100 kalori. Tidak banyak orang berpikir es krim bisa menjadi ide camilan bergizi. Harus dilihat dulu es krim untuk dimakan. Kami menyarankan Anda memilih rendah kalori dan lemak.
3. Yogurt dan keju
Kedua makanan ini juga merupakan pilihan yang baik untuk sumber kalsium. Yoghurt beku atau yogurt dapat dikombinasikan dengan berbagai buah-buahan atau topping lainnya seperti sereal, biskuit yang mengandung mineral seperti fosfor dan magnesium, dua mineral karena mereka dapat membantu penyerapan kalsium yang lebih baik. Rasa asam segar, dikombinasikan dengan berbagai jenis topping, membuat kita kecanduan makan mereka. Tidak perlu khawatir, karena biasanya yoghurt rendah kalori dan mengandung banyak protein, kalsium, kalium dan probiotik. Zat probiotik ini tidak hanya dapat meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga baik untuk sistem pencernaan kita. Kita bisa memeriksa apakah mengandung yoghurt probiotik atau tidak dengan melihat label “kultur aktif” atau “budaya hidup” pada kemasannya.
4. Almond
Sebanyak 14 butir almond = 98 kalori. Almond cukup banyak tersedia di beberapa supermarket. Sebaiknya pilih almond yang belum ditambahkan garam.
Lebih baik lagi, membeli almond mentah dan panggang tanpa garam. Karena rasanya enak, membatasi asupan almond lebih dari 14 item yang berada di bawah 100 kalori.
5. Biscuit
Biskuit mengandung banyak susu dan dapat memenuhi kebutuhan kalsium Anda. Pilih kerupuk dengan segelas perbandingan dosis susu (misalnya, satu paket dari 100 gram setara dengan satu gelas susu).
6. Gelatin
Selain mudah untuk membuat, gelatin mengandung lebih sedikit kalori dan mampu menahan rasa lapar cukup lama. Memilih Aku, gelatin polos yang hanya berisi 10 kalori. Jika Anda suka gelatin dengan buah atau gula di dalamnya, tingkat masih rendah kalori pula, hanya sekitar 70-80 kalori.
7. Pisang
Camilan buah favorit ini monyet itu bisa benar-benar baik-baik saja, lho! Rasanya yang manis, murah, dan tidak tergantung pada musim. Pisang juga tinggi nutrisi. Tidak hanya kaya akan vitamin B6, vitamin C, pisang juga kaya serat yang baik untuk pencernaan kita. Sebuah pisang juga mengandung lebih dari 460 miligram kalium, yang baik untuk jantung kita. Bair tidak bosan, kita bisa membuat smoothie pisang atau pencampuran ke dalam sereal kami saat sarapan
8. Popcorn
Selain hak untuk menjadi teman saat menonton film, juga termasuk popcorn snack sehat, Anda tahu. Sebuah kotak besar popcorn hanya mengandung 93 kalori dan 1,5 gram lemak. Selain itu, popcorn juga mengandungzat antioksidan penting, vitamin B, vitamin E, magnesium, dan serat. Sehat itu?
9. Brokoli
Dengan mengonsumsi 1/2 cangkir brokoli mentah yang telah dipotong, Anda punya setengah dosis harian yang direkomendasikan vitamin C (41 miligram). Sayuran yang kaya nutrisi ini juga menawarkan folat dan sejumlah vitamin. Selain itu, brokoli juga mengandung jumlah yang setara dengan kalsium susu kalsium. Oleh karena itu, sangat cocok untuk Anda yang menderita osteoporosis atau kekurangan kalsium.
10. Wortel
Anda dapat memenuhi kebutuhan vitamin untuk sepanjang hari dengan mengonsumsi satu wortel ukuran sedang. Satu wortel mengandung 17.158 internasional unit (IU) vitamin A.
Tiga kali sehari untuk makan makanan utama dan dua kali makan kecil atau camilan bisa menjadi cara yang kita menjaga berat badan ideal.

Sumber : scarlettswinter blogspot com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s